Gotong Royong Bersama Brigif 4 Mar/BS Wilayah Lampung dan Masyarakat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Gotong Royong Bersama Brigif 4 Mar/BS Wilayah Lampung dan Masyarakat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Media Unit 1
Rabu, 03 April 2024


TNI-AL, Korps Marinir, Brigif 4 Mar/BS (Pesawaran). Dalam upaya memberikan kenyamanan dan keamanan berlalu lintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, Brigif 4 Mar/BS Wilayah Lampung bersama masyarakat Kecamatan melaksanakan kerja bakti bergotong royong pembersihan di sepanjang area jalan Matang Liang Desa. Dantar, Kec. Padang Cermin sampai dengan Jembatan Pantai Bensam, Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran-Lampung. Rabu (03/04/2014).

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bersama untuk memastikan kondisi jalan raya tetap bersih dan aman bagi pengguna jalan.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi, personel Brigif 4 Mar/BS Wilayah Lampung dan masyarakat bergotong-royong membersihkan bahu jalan serta memperbaiki infrastruktur yang rusak. Melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih nyaman dan aman bagi seluruh pengguna jalan.

Pada kesempatan yang sama di tempat berbeda Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M., menyampaikan, "apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan gotong royong ini. Kerja bakti bersama masyarakat adalah cerminan dari semangat kebersamaan dan kepedulian untuk membangun lingkungan yang lebih baik, dengan bersatu padu, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan aman bagi semua pengguna," ujar Kolonel Supriadi.

Selain membersihkan bahu jalan, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Diharapkan, sinergi yang terjalin akan terus ditingkatkan guna mendukung pembangunan dan kemajuan daerah.

Dengan demikian, kerja bakti pembersihan bahu jalan antara Brigif 4 Mar/BS Wilayah Lampung dan masyarakat sekitar menjadi contoh nyata dari kolaborasi yang harmonis dalam menjaga lingkungan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.