Di Teriakin Pencuri Massa Mengeroyok Korban Penjual Sayur Bitung Sulawesi Utara

Di Teriakin Pencuri Massa Mengeroyok Korban Penjual Sayur Bitung Sulawesi Utara

Media Unit 1
Kamis, 18 April 2024



Bitung l si penjual sayur di gebukin massa karena di Teriakin pencuri oleh ke empat pelaku yang mengeroyok korban.
rabu 17/04/2024


selesai dari kakenturan mangantar sayur korban menuju pasar winenet  di perjalanan bertepatan di tinombala di depan gereja lorong ke 2 dari bawah korban di maki oleh 4 orng salah 1 dari 4 orng itu di kenal oleh korban tapi di hiraukan oleh si korban Mungkin karena salah 1 orng di kenal oleh korban.

Kelurahan Pateten tiga kecamatan Maesa kota Bitung Sulawesi Utara 

Menjelang berapa menit kemudian si korban pergi ke rumah teman tersebut menanyakan maksud  teman itu mengeluarkan kata tersebut sekalian bersilaturahmi dgn keluarga teman tersebut.

Si teman tersebut tidak mau keluar dri rumahnya
Jadi korban tersebut langsung pulang ternyata si pelaku setelah melihat korban udah pulang ke rumahnya lalu si pelaku melewati jalan pintas menuju samping pangkalan ojek di lokasi  teman"nya berkumpul yang sedang asik melakukan miras. 

Pas si korban melewati lokasi tersebut si korban di hadang oleh mereka dan korban melihat diantara mereka ada salah 1 temannya lalu korban mengajak fight (berkelahi) kepada teman tersebut

Sementara kejadian perkelahian keliatan pelaku tersebut tidak mampu menghadapi si korban, lalu teman temannya membantu langsung mengeroyok korban tersebut.
 dan si  pelaku langsung mengeluarkan pisau sajam, setelah pisau di keluarkan pisaunya sempat jatuh dan di ambil oleh si korban lalu si korban langsung mengejar teman teman pelaku,
Lalu ke empat pelaku melempari batu kepada si korban dan si korban langsung lari menuju ke kampung unyil. Keempat pelaku langsung meneriaki pencuri terhadap si korban dan warga setempat langsung mengeroyok si korban karena mendengar teriakan / suara pencuri setelah itu si korban terus lari menuju arah temannya yang lain karna ingin meminta perlindungan dan langsung masuk ke rumah temannya.

Editor/Lukman Inaku