Polres Cirebon Kota Belajar Ngaji Bersama Guna Tingkatkan Imtak Personil Selama Bulan Ramadhan

Polres Cirebon Kota Belajar Ngaji Bersama Guna Tingkatkan Imtak Personil Selama Bulan Ramadhan

Media Unit 1
Rabu, 13 Maret 2024


POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar kegiatan Belajar Mengaji Bersama selama bulan Ramadan 1445 H, di Masjid Adz Dzikra pada Rabu (13/3/24).

Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana pembinaan rohani para personel Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai abdi negara. 

"Kita sebagai manusia jangan terlena akan rutinitas pekerjaan, kita harus mempersiapkan di akhirat nanti, banyak hal yang bisa dilakukan dari berbuat amal kebaikan dan membaca Alquran," ujarnya.

Masih kata Kapolres, kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap harinya oleh Personil Polres Cirebon Kota selama bulan suci Ramadhan.

"Setelah jam apel pagi guna mendukung kegiatan Rohani sekaligus Pembinaan kepada para Personil di Polres Cirebon Kota selama bulan Ramadhan 1445 H," pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, S.H., MH. Kasi Propam AKP Sukirno, S.H., Kasiwas AKP Saefudin Adimara, S.H dan Para Ba tersprin.