Polisi RW Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan

Polisi RW Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan

Senin, 11 Maret 2024

Majalengka, - Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi masyarakat, Polisi RW Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Nanang Suhenda, melakukan kegiatan sambang di depan Indomaret, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Minggu malam (10/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Nanang Suhenda mengajak warga yang sedang berkumpul untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, ia juga mengingatkan agar warga tidak lupa waktu dalam berkegiatan. Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat serta menyerap informasi dari masyarakat seputar kondisi lingkungan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP. menjelaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini rutin dilakukan oleh anggotanya. "Kami memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar, di mana pun berada," ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan sambang, Polisi RW Polsek Majalengka juga menyosialisasikan Hotline / Call Center 110 sebagai sarana pelayanan Polri kepada masyarakat untuk pelaporan dan pengaduan terkait Kamtibmas.

Diharapkan melalui kegiatan ini, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,