Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan S.H, Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih Di Gereja HKBP

Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan S.H, Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih Di Gereja HKBP

Media Unit 1
Minggu, 31 Maret 2024

 PERDAGANGAN KOTA Resort Bandar Maratur Kel. Perdagangan I  Kec. Bandar Kab. Simalungun, Minggu, 31 Maret 2024 Pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Dalam giat  Minggu Kasih  tersebut Kapolsek Perdagangan mengucapkan Selamat hari Paskah dan berbincang-bincang dengan unsur-unsur Gereja, berupa :

 Ajakan peran serta warga Gereja HKBP PERDAGANGAN KOTA mendukung Polri dalam menjaga  *HARKAMTIBMAS* dengan dimulai dari jemaat.

Mengajak warga Gereja HKBP dan masyarakat untuk sadar hukum dengan memulai jadi Polisi diri sendiri dari *Keluarga Sendiri* dan menjaga hubungan sosial dengan tetangga karena tetangga merupakan salah satu unsur keluarga terdekat . 

Kapolsek Perdagangan mensosialisasikan keselamatan dan keamanan diri sendiri, dan untuk anak-anak remaja agar tidak melakukan ugal-ugalan ataupun tawuran yg merupakan perbuatan meresahkan dan dapat di Pidana apalagi jika menimbulkan korban.

Kapolsek Perdagangan menampung masukan jemaat gereja dalam hal *Kamtibmas*

Mengajak jemaat  untuk paham tentang Bahaya Narkoba  dan dapat bekerja sama dengan unsur kepolisian untuk mengantisipasi peredaran Narkotika diharapkan peran serta dan dukungan  masyarakat untuk menciptakan Kec.  Bandar dan wilayah hukum naungan Polsek Perdagangan bersih dari peredaran dan Penyalah Gunaan Narkoba sehingga tidak menjadi gangguan terhadap pertumbuhan anak yg merupakan generasi bangsa dan tidak mempengaruhi pemeliharaan Kamtibmas karena Narkoba merupakan akar dari kejahatan.pungkasnya 

Editor - Lukman inaku