Kapolsek Cikijing Gelar Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Perangkat Desa Sindangpanji.

Kapolsek Cikijing Gelar Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Perangkat Desa Sindangpanji.

Sabtu, 02 Maret 2024


Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. bersama Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo dan Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Balai Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (01/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan perangkat desa mewakili warga terkait situasi kamtibmas di desa Sindangpanji, Perangkat desa juga mewakili Kepala Desa menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek yang mau turun langsung dan mendengarkan keluhan warga.

Kapolsek Cikijing mengatakan, “Polsek Cikijing siap melayani masyarakat apabila dibutuhkan dan jangan ragu untuk menghubungi Polsek Cikijing atau bisa juga menghubungi Call Center Polri 110 dan Hallo Pak Kapolres. Diharapkan agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian khususnya Polsek Cikijing dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” 

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan untuk memberikan contoh nyata bagaimana peran aktif Polri dalam menjaga dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.


#jumatcurhatpresisi
@Listiosigitprabowo 
@Spripim.polri
@Divisihumaspolri