Berita Duka Atas Meninggalnya Briando Satrio Honandar, S.Ked (Putra sulung Wakil Walikota Bitung, Bapak Hengky Honandar Sondakh)

Berita Duka Atas Meninggalnya Briando Satrio Honandar, S.Ked (Putra sulung Wakil Walikota Bitung, Bapak Hengky Honandar Sondakh)

Media Unit 1
Senin, 18 Maret 2024




Bitung - menyampaikan berita duka atas meninggalnya anak sulung dari Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,  Briando Satrio Honandar S.Ked. Pemerintah kota Bitung sangat berduka atas meninggalnya putra sulung Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar. 

Tadi pagi langsung dari rumah sakit RSAL Walikota sendiri memerintahkan semua jajaran untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan duka dan berkoordinasi dengan keluarga.

Terkait peristiwa ini untuk sementara disebabkan adanya insiden. "Dari keterangan keluarga, dugaan sementara penyebab kematian adalah akibat sengatan Listrik dari mesin pemanas air dikamar mandi kediaman keluarga Wakil Walikota di kompleks Sari Cakalang" 

Bahkan dalam insiden tersebut bapak Wakil Walikota juga sempat tersengat listrik yang masih mengalir saat akan melakukan pertolongan.

Jadi untuk sementara penyebab kecelakaan diduga berasal dari mesin pemanas air di Kamar mandi (Water Heater)

Almarhum sendiri sempat dibawa lari ke rumah sakit Angkatan Laut Bitung, setelah kejadian. "Tuhan berkehendak lain. Pihak Rumah sakit menyatakan jika almarhum sudah meninggal,"

Untuk rencana Pemakaman kami belum mendapatkan keterangan pasti dari keluarga. "Tapi akan kami kabarkan secepatnya

Untuk Ibadah Penghiburan Pemerintah Kota Bitung akan dilaksanakan besok (17/03) pukul 20.00 WITA di Rumah Duka Kompleks Sari Cakalang," Terima kasih, pungkasnya

Mizan