Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Silaturahmi dan Sambang ke Tokoh Agama dan Masyarakat di Desa Salagedang

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Silaturahmi dan Sambang ke Tokoh Agama dan Masyarakat di Desa Salagedang

Media Unit 1
Selasa, 13 Februari 2024



Majalengka - Bripka Waryo, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di desa binaan, Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (12/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Waryo bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

"Sambang dan dialogis ini penting untuk menjaga kondusifitas dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024. Kami berharap agar warga dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak golput," ujar Bripka Waryo.

Dalam dialogisnya, Bripka Waryo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dia juga mengingatkan agar warga selalu menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungannya masing-masing.

"Tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas tidak hanya tentang menjaga keamanan, tetapi juga membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Melalui silaturahmi dan sambang ini, kami berusaha mendekatkan diri dan memahami lebih jauh kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi oleh warga," tambahnya.

Kapolres Majalengka Indra Novianto., S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H.,M.H mengatakan Kehadiran Bripka Waryo dalam kegiatan ini sebagai wujud nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Desa Salagedang menjelang pelaksanaan Pemilu 2024."ujarnya.(Rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,