Bhabinkamtibmas Desa Gunungkuning Jalin Silaturahmi di Objek Wisata Situ Cipanten

Bhabinkamtibmas Desa Gunungkuning Jalin Silaturahmi di Objek Wisata Situ Cipanten

Media Unit 1
Selasa, 13 Februari 2024


Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Gunungkuning, yang bertugas di Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Pedi Fedillah, S.IP, menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang berkunjung di objek wisata Situ Cipanten, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, pada Senin (12/02/2024).

Sebagai salah satu pengemban tugas pokok bagi anggota Bhayangkara Polri, Bripka Pedi Fedillah mengambil inisiatif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang sedang menikmati waktu santai di objek wisata tersebut. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Pedi berbaur dengan pengunjung dan berinteraksi secara langsung dengan mereka.

"Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Kami berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat, baik di lingkungan desa maupun di tempat-tempat umum seperti objek wisata," ungkap Bripka Pedi.

Selain menjalin keakraban, Bripka Pedi juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung. Dia mengimbau agar seluruh masyarakat tetap waspada dan menjaga keamanan serta ketertiban, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di sekitar wilayah ini. Dengan sinergi antara Polri dan masyarakat, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua," tambahnya.

Kapolres Majalengka Indra Novianto., S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H.,M.H mengatakan Kehadiran Bripka Pedi di Situ Cipanten sebagai upaya nyata Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan berada di tengah-tengah mereka, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, sehingga terciptanya rasa saling percaya dan kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,