Patroli Tiga Pilar Di Kantor Bawaslu Kabupaten Majalengka Untuk Ciptakan Keamanan Dan Kondusifitas

Patroli Tiga Pilar Di Kantor Bawaslu Kabupaten Majalengka Untuk Ciptakan Keamanan Dan Kondusifitas

Media Unit 1
Senin, 29 Januari 2024



Majalengka - Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang berbagai agenda penting, Tiga Pilar di Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, melakukan patroli bersama ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Majalengka pada Minggu malam (29/01/2024).

Anggota Polsek Majalengka Kota dari Polres Majalengka Polda Jabar, Unsur TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Majalengka bergandengan tangan dalam melaksanakan patroli tersebut. Mereka turut serta memastikan keamanan di sekitar kantor Bawaslu, sebagai langkah preventif menjelang berbagai agenda penting, termasuk Pemilihan Umum yang akan datang.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Majalengka. Dengan bersinergi, Tiga Pilar diharapkan dapat mengantisipasi dan mengatasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

"Aktivitas patroli ini merupakan wujud kebersamaan antara kepolisian, TNI, dan Sat Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Kami ingin memastikan bahwa situasi di sekitar kantor Bawaslu tetap aman dan kondusif," kata Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP.

Selama patroli, petugas juga menyambangi beberapa titik strategis lainnya di sekitar kantor Bawaslu, termasuk area-area rawan dan fasilitas umum. Upaya ini dilakukan guna meminimalisir potensi ancaman serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya di sekitar wilayah tersebut.

Diharapkan, patroli bersama Tiga Pilar ini dapat memberikan efek positif terhadap tingkat keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta menjadi contoh sinergi positif antara aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,