Patroli Malam, Langkah Nyata Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Jaga Kondusif Wilayah

Patroli Malam, Langkah Nyata Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Jaga Kondusif Wilayah

Media Unit 1
Selasa, 30 Januari 2024

Surakarta - Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyanto pada Selasa (30/01/2024) melaksanakan kegiatan patroli bersama Linmas di wilayah Pasar kliwon.

Piket Koramil 05/Pasar kliwon juga menghimbau kepada Warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan wilayah sekitarnya  serta  mewaspadai orang yang tidak dikenal yang bertamu di malam hari.

Kegiatan patroli malam selain memberi himbauan kepada warga,juga untuk menjalin silahturohmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Piket koramil 05/Pasar kliwon di wilayah dan berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dan menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap aman dan kondusif. 

Patroli yang dilaksanakn setiap malam sangat lah berperan penting dalam menciptakan wilayah yang aman  di wilayahnya masing-masing, 
maka pelaksanaan kegiatan patroli wilayah sangat perlu diadakan demi kenyamanan dan terciptanya wilayah yang aman dan Kondusif.
  
Penulis ; Arda 72