Kuwu Megu Gede Turun Langsung Dengan Pembagian Bantuan KPM, Warga Merasa Terbantu Dengan Adanya Bantuan Tersebut

Kuwu Megu Gede Turun Langsung Dengan Pembagian Bantuan KPM, Warga Merasa Terbantu Dengan Adanya Bantuan Tersebut

Media Unit 1
Senin, 29 Januari 2024



Cirebon —.   Desa Megu gede ,Kecamatan  weru  kab. Cirebon jawabarat Pembagian bantuan pangan beras pemerintah Didesa Megu gede  berjalan lancar dan aman.
 Keluarga penerima manfaat (KPM) merasa senang dan terbantu terimakasi pakuwu ujar ibu ibu yg tak mau disebutkan namanya yang mendapat ka bantuan tersebut  29 Januari 2024.

Kalau ada beras yang kurang baik, silakan langsung saja ditukar ke kami dalam tenggang waktu dua kali 24 jam untuk diganti beras yang baru," ujar Kuwu Iman  pada awak media saat ditemui di sela-sela pemantauan penyaluran bantuan beras di wilayah Desa Megu gede, Kecamatan weru, Kabupaten Cirebon.

Jangan hawatir saya akan  memastikan bantuan beras yang disalurkan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Kalau ada beras yang mengalami kerusakan, jangan dulu dibagikan. Dikumpulkan, terus dikembalikan ke Bulog untuk diganti," tapi Alhamdulillah  berasnya bagus dan layak ujar Kuwu Iman pada awak media.


Menurut, Kuwu Iman  ingin masyarakatnya  mendapatkan bantuan beras yang kualitasnya baik. Terlebih saat ini harga beras di pasaran terbilang tinggi. "Makanya, kalau menemukan ada beras yang jelek, jangan dibagikan dulu, nanti ditukar ke Bulog tapi Alhamdulillah berasnya layak untuk dikomsumsi warga
Desa Megu gede, kec. Weru kab. Cirebon kusus desa weru mendapatkan 1461 KPM Alhamdulillah pembagian lancar dan sukses ujar Kuwu Iman. (H.BABIL)